MENELADANI ST. TARSISIUS: BERANI DAN MEMILIKI KOMITMEN

Jakarta-Sekolah Tarsisius 1 mengadakan perayaan Ekaristi dalam rangka memperingati St. Tarsisius sebagai nama pelindung. Pada kesempatan itu misa dipimpin oleh Rm. Andreas Gunawan MSC. Petugas koor dari SD Tarsisius 1, sementara prodiakon bapak Sakarias Kerans Waleng.

Dalam homilinya Romo menyampaikan dua point penting yang patut diteladani dari kisah kemartiran Santo Tarsisius yaitu keberanian untuk berbuat baik dan komitmen. “Sebagai peserta didik kalian harus memiliki sikap berani membela kebenaran dan peduli kepada sesama yang membutuhkan,” kata Romo Andreas (Jakarta, 15/8/2024)

Selain itu, romo juga menegaskan agar peserta didik memiliki komitmen dalam menjalankan tanggungjawab sebagai peserta didik. “kalian juga perlu memiliki komitmen untuk menjalankan tanggungjawab sebagai peserta didik yaitu belajar dengan sungguh-sungguh dan membuat orangtua bangga,” tegasnya. Dalam perayaan Ekaristi kali ini ada pula pemberkatan Spanduk PPDB Sekolah Tarsisius 1 Tahun Ajaran 2025/2026.* (D. Gea)

Scroll to Top